Selalu ada cara untuk melampaui kekecewaan. Salah satunya, (mungkin) dengan cara menciptakan kesenangan lain. Tidak terlaksananya show Backtrack mungkin menjadi salah satu kekecewaan yang cukup menohok bagi HC Kids di penjuru kota, bahkan negeri. Kami tak ingin kekecewaan tersebut berlarut-larut. Selain tak ada gunanya, hal tersebut juga terjadi karena hal-hal yang tak terhindarkan dan di luar kehendak kita semua.

Untuk itu demi keberlangsungan skena yang kondusif, band yang sudah bersusah payah mengatur jadwal tur, orang-orang yang menyelipkan jadwal menyaksikan band hardcore lokal favoritnya dalam padatnya rutinitas keseharian, dan biaya-biaya seperti waktu, pikiran, dan (sialnya) uang yang terlanjur dikeluarkan, kami mengupayakan show tetap berlangsung–meski tanpa Backtrack.

JK7 akan menjadi panggung Ibukota pertama bagi Bizarre (Malang) dan No Excuse. Juga, jadi panggung pertama Final Attack setelah merilis album Blind Conviction-nya. Akan ada pula band-band hardcore lainnya seperti Real Project, In Our Hands, A Thousand Punches, dan Frack. Tiket bisa didapatkan di tempat dengan harga Rp. 30.000,-.

The kids will have their fun. So, the show must go on!