Selepas memorak-porandakan Yogyakarta pada Minggu malam (3/11), melalui laman twitternya (4/11) Power Trip menuliskan bahwa Indonesia memiliki penonton dengan jumlah terbesar yang pernah mereka jumpai. Tak hanya itu, mereka merasa Indonesia tidak hanya besar secara jumlah, tapi juga menegaskan bahwa memiliki penonton yang “gila”.

Melalui hal ini kita tahu bahwa mereka tampak takjub dan pengalaman pertamanya tampil di Indonesia memberikan kesan yang menarik. Kami tak kalah takjubnya. Kesan ini rupanya memantapkan Power Trip melewati jarak lebih dari enam belas ribu kilometer untuk kembali tampil di Jakarta pada 14 Februari, tahun 2020 mendatang setelah menghantam Bali pada hari sebelumnya.

Tak perlu penjabaran panjang mengenai band ini. Dengarkan saja album Nighmare Logic (2017) yang mendapat perhatian dan tempat di hati para penikmat musik keras baik sobat hace, sampai metalheads sekalipun. Kalau senggang, sempatkan untuk menonton dokumentasi penampilan mereka. Saya rasa hampir seluruh pembaca Trueside News sudah pernah melakukan keduanya.

Rasanya tiada yang lebih mendebarkan lagi daripada mengetahui bahwa Power Trip secara resmi telah mengonfirmasi jadwal tour mereka dalam beberapa bulan mendatang di tengah padatnya gempuran band-band hardcore lainnya. Sialnya pula, mereka datang dalam waktu yang cukup berdekatan. Di saat-saat seperti ini, saya sendiri seringkali berharap memiliki ginjal lebih supaya bisa menjualnya di pasar gelap organ tubuh hahaha.

Bayangkan Power Trip dengan venue set yang hardcore: panggung tanpa barikade antara penampil dan penonton, sound dengan kapasitas yang menggelegar, dan daya tampung yang berkali lipat lebih besar daripada Rossi Musik.
Jika belum terbayang, lihat saja video di bawah ini dan siapkan diri kalian!